PKS Mantap Bergandeng Tangan Dengan LADUB -->
Cari Berita

PKS Mantap Bergandeng Tangan Dengan LADUB

Saturday, September 26, 2020


 (26/09/20) PKS memastikan diri mendukung Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) pada perhelatan Pilbup Malang 2020.

Dukungan atau rekomendasi tersebut sudah diserahkan sejak awal bulan September lalu. Hal ini seperti dilansir melalui halaman resmi PKS Kabupaten Malang di Facebook. 


Rekomendasi itu diberikan Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Irfan Yuli Prasetyo kepada Cawabup Malang Ir H Didik Budi Muljono MT.


Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah atau TPPD DPD PKS Kabupaten Malang, drh Puguh Wiji Pamungkas menjelaskan alasan memilih pasangan LADUB di Pilbup Malang. 


"Pasangan LADUB memiliki kesamaan Visi Misi dengan Perjuangan PKS," ujar drh Puguh Wiji Pamungkas seperti dikutip dari Halaman Resmi DPD PKS Kabupaten Malang di Facebook.


Lebih lanjut dia mengatakan, salah satu kesamaannya adalah dalam pendidikan. Dimana peningkatan kualitas pendidikan melalui peningkatan sarana prasarana dan SDM dalam hal ini adalah tenaga pendidik.


"Kedekatan Visi Inilah yang membuat kami mantap untuk melabuhkan dukungan pada pasangan Ladub, kita juga ingin sumbang urun gagasan di bidang pendidikan" tambahnya