Periode Hampir Purna, PAC IPNU-IPPNU Tlanakan Genjot Kaderisasi -->
Cari Berita

Periode Hampir Purna, PAC IPNU-IPPNU Tlanakan Genjot Kaderisasi

Tuesday, September 22, 2020


Jatimaktual.com, Pamekasan. - Pimpinan anak cabang (pac) ikatan pelajar nahdlatul ulama (IPNU) ikatan pelajar putri nahdlatul ulama (IPPNU) sabtu malam (5/8/20). PAC IPNU-IPPNU tlanakan yang di ketuai oleh moh rifqi dan hafidatul hasanah melakukan  sosialisasi sekaligus pembentukan pimpinan ranting (PR) IPNU-IPPNU mangar. Kegiatan ini di gelar di balai desa mangar, tlanakan pamekasan.  

Kedatangan rombongan pac IPNU-IPPNU tlanakan di sambut langsung oleh ketua pimpinan ranting nahdlatul ulama (PRNU) desa mangar dan kepala desa beserta masyarakat nya. 

Hampir semua lembaga yang berafiliasi NU dan desa-desa di kecamatan tlanakan sudah di bentuk pimpinan komisariat (PK) dan pimpinan ranting (PR) IPNU-IPPNU, pac IPNU-IPPNU tlanakan akan  terus lakukan kaderisasi sampai priode habis. 

Dalam sambutannya moh rifqi yang biasa di sapa rifqi mengatakan pembentukan pimpinan komisariat (PR) dan PR itu sangat penting bagi kami pac IPNU-IPPNU tlanakan, karna itu adalah jantung dari organisasi dalam bentuk pengkaderan. Ungkapnya

"kalian generasi nu yg akan datang karnanya jaga IPNU-IPPNU yg sekarang dan masa mendatang" Tutur alumni mahasiswa universitas islam madura (UIM) itu. 


Selain itu solehoddin dan ilzam yang memimpin sosialisasi pembentukan PR IPNU-IPPNU desa mangar menjelaskan apa itu organisasi IPNU-IPPNU sampai kaderisasi maupun struktural di IPNU-IPPNU mulai dari tingkat pusat sampai ke anak ranting. 


Hadir pada kesempatan itu badrud tamam ketua PC IPNU pamekasan bersama pengurus PC IPNU-IPPNU pamekasan.