Moh Mahsusil Amin Nahkoda Baru PK IPNU MA Miftahul Ulum Betet Pamekasan -->
Cari Berita

Moh Mahsusil Amin Nahkoda Baru PK IPNU MA Miftahul Ulum Betet Pamekasan

Wednesday, September 30, 2020


Jatimaktual.com, Pamekasan. - Pimpinan Komisariat (PK) ikatan pelajar nahdlatul ulama (IPNU) MA miftahul ulum betet pamekasan di pimpin  nahkoda baru.


Mahsus sapaan akrabnya terpilih setelah mengalahkan ma'ruf amin sebagai kandidat pada pemilihan ketua pk IPNU MA miftahul ulum betet pamekasan periode 2020-2021 di aula madrasah aliyah (MA) Miftahul ulum betet pamekasan selasa pagi (29/09/20) 


Usai terpilih santri ponpes miftahul ulum betet pamekasan itu berharap dukungan dan doa semua pihak, khususnya para kiyai agar kepimpinannya dalam satu priode bisa berjalan dengan lancar dan sukses kedepannya. 


"IPNU IPPNU di Bettet bisa menjadi organisasi yg diridhai para pendiri NU yg berpaham ahlussunah waljamaah An-Nahdliyah" Ucapnya


Badrud tamam selaku ketua PC IPNU Pamekasan menyampaikan dalam sambutannya turut senang dan mengapresiasi atas diadakannya laporan pertanggung jawaban (LPJ)  sekaligus rapat anggota tahunan (RAT). Ucapnya


"Semoga dengan terpilihnya pemimpin baru pk MA miftahul ulum ini bisa membawa pk menjadi lebih baik dan maju lagi" Harap mahasiswa pasca sarjana IAIN MADURA itu.