Kalahkan Tim Tangguh CV. Bintang 99 Pamekasan, Tim Futsal Diknas Raih Juara 1 -->
Cari Berita

Kalahkan Tim Tangguh CV. Bintang 99 Pamekasan, Tim Futsal Diknas Raih Juara 1

Monday, September 7, 2020


Jatimaktual.com, Pamekasan - Tim Futsal Diknas Kabupaten Pamekasan Raih juara 1 setelah mampu mengalahkan tim tangguh cv. Bintang 99 Pamekasan,  pada laga final turnamen HD cup 2020 antar instansi dan SKPD se ka kabupaten Pamekasan, Ahad sore 6 September 2020.

HERRY KRIS PIYANTO SAMI'AN, M.Pd,  Selaku Ketua MGMP PJOK sekaligus manager tim futsal Disdik menyampaikan. Bahwa timnya harus berjuang keras untuk meraih kemenangan.  "Terutama di dua laga terakhir yakni melawan tim dari PLN Pamekasan CV bintang 99." Seperti diketahui laga final yang digelar di lapangan futsal HD Jln. Purba berlangsung sengit dan penuh drama yang mendebarkan. Karena tim diknas sempat kebobolan 3 gol di laga pertama, dan baru membalas di babak kedua dengan 4 gol.

Sementara kasie kesiswa bidang SMP disdik kabupaten Pamekasan Munhari, M.Pd. yang turut hadir dan menerima langsung trophy juara, mengapresiasi kemenangan tersebut. "harapan besar prestasi yang diraih oleh para guru dan PNS di lingkungan dinas pendidikan dapat diketuktularkan kepada para siswa sehingga prestasi juga dapat mereka raih".  Beliau juga berharap pasca pandemi covid-19 berlalu MPMG bisa menggelar turnamen  untuk para siswa di kabupaten Pamekasan. (red)