Melihat Sosok yang Menerima Doa Sindiran Kades Tebul Timur karena Sebut Berwatak Tempramen
Cari Berita

Melihat Sosok yang Menerima Doa Sindiran Kades Tebul Timur karena Sebut Berwatak Tempramen

Tuesday, June 23, 2020

PAMEKASAN - Camat Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, mendapatkan doa sindiran dari Kepala Desa Tebul Timur Sutaji, Minggu (21/6/2020).

Doa yang dimunajatkan Sutaji semoga Camat Benny diberi kesabaran meski sudah memfitnahnya sebagai orang yang berwatak tempramen.

Menurutnya, hal yang seperti itu tidak perlu ditanggapi dengan serius. Sebab, mau bagaimana pun itu sebuah dinamika hidup.

"Biarkan mereka berkarya, mau menyebut saya nepotisme, korupsi atau apa sajalah terserah. Saya doakan semoga mereka diberi kesabaran oleh Allah," kata Sutaji dikutip Madura Post.


Sebelumnya, Camat Pegantenan Benny menyebut Kades Tebul Timur berwatak tempramen dikarenakan setiap menanggapi sesuatu hal dengan gegabah dan ego.

Hal itu setelah munculnya salah satu berita terkait adanya indikasi BLT DD Tebul Timur memperioritaskan keluarga besar perangkat desa.

Karena menyangkut anggaran Dana Desa, akhirnya Camat Pegantenan turut campur dalam persoalan tersebut disebabkan sebuah tanggungjawabnya sebagai seorang Camat.

"Orangnya memang tempramen. Makanya saya langsung menemui sampean dikarenakan ada sangkut pautnya dengan Dana Desa," kata Benny, Selasa (26/5)

Kala itu, Benny menjelaskan bahwa persoalan BLT DD Tebul Timur dirasa tidak ada persoalan. Hal itu dilihat saat penyaluran.

"Saya lihat waktu penyaluran bantuan penerimanya layak semua," pungkasnya.

Diketahui, sikap tempramental Kades Sutaji juga diakui oleh masyarakat sekitar dan sejumlah tokoh di desa tersebut. (red/rls/sol)