IKBAL KORDA Pamekasan Siap Mengembalikan Santri ke Pondok Al-Amien -->
Cari Berita

IKBAL KORDA Pamekasan Siap Mengembalikan Santri ke Pondok Al-Amien

Friday, June 5, 2020

Jatimaktual.com, Pamekasan - Menindak lanjuti maklumat pimpinan pondok pesantren Al-Amien, IKBAL KORDA Pamekasan langsung menggelar rapat teknis dan sepakat untuk siap mensukseskan pengembalian santri ke pondok pada jadwal dan syarat yang ditentukan.

Rapat digelar hari ini tadi (bakda jumat) di kediaman ketua IKBAL Pamekasan, Bapak Ir. H. Nizar Asyik, acara itu sekaligus _soft opening Vanis Cafee_ milik beliau, rapat dihadiri oleh para pengurus IKBAL KORDA Pamekasan bersama para murokib konsulat.

Rapat menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya:

(1) IKBAL siap menindaklanjuti dan mensukseskan maklumat pimpinan

(2) IKBAL siap berkoordinasi dengan tim covid kabupaten dalam memudahkan pengembalian santri, mulai dari surat keterangan sehat, pengawalan, control medis hingga pengamanan di lapangan.

(3) Pengembalian santri dipusatkan di satu titik kumpul di lapangan Bulay Galis Pamekasan dengan fasilitas transportasi bus, posko kesehatan dan gelar dua unit terop untuk ketertiban dan kenyamanan santri.

(4) IKBAL Korda Pamekasan akan mengirim surat pemberitahuan teknis pengembalian santri kepada seluruh wali santri.

(5) Tertibnya pengembalian santri didukung oleh data lengkap seluruh santri (nama, alamat, kelas, dan nama wali ) yang hal ini dilakukan murokib konsulat untuk berkoordinasi dengan pihak pondok.

Demikian, mohon dukungan dari semua pihak dan terimakasih.
_Ttd._
*Ir. H. Nizar Asyik*