Srikandi Gerindra Jabar, IIS EDHY PRABOWO, Ajak Warga Semarakkan Gemar Makan Ikan Lawan Corona -->
Cari Berita

Srikandi Gerindra Jabar, IIS EDHY PRABOWO, Ajak Warga Semarakkan Gemar Makan Ikan Lawan Corona

Thursday, May 21, 2020

Jatim Aktual - Jawa Barat, Pada bulan Ramadan ini menjadi kunjungan ke Dapil yang sangat berbeda bagi Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Iis Edhy Prabowo. Dirinya pun tidak dengan mudah berdialog karena sebagian besar warga di Dapilnya yakni Kabupaten Bandung dan Bandung Barat juga dalam masa penuh waspada dalam Pandemi. Selasa, 19/05/2020.

Iis Edhy Prabowo pun berinisiatif untuk menyapa publik Kabupaten Bandung dan Bandung Barat dengan memberikan bantuan Nasi Ikan yang bisa dijadikan hidangan berbuka. Sebelumnya, Iis dan tim dari Srikandi Indonesia Raya juga menyakurkan bantuan 8 Ton Ikan.

Menurut Iis, masa sulit ini merupakan tantangan bagi banyak pemangku kebijakan. Dua Kabupaten ini menurutnya juga terdampak kasus Covid-19 sehingga memicu kekhawatiran di tengah warga. Dirinya juga, menjelaskan tidak mudah melakukan pertemuan dengan warga, tetapi setiap warga banyak memiliki keluahan sehingga bantuan ini dianggap cara sederhana bertemu dengan warga.

“Kita juga tidak bisa membiarkna warga dalam kondisi serba kalut, akan sangat fatal, kita harus doronga siapapun untuk sama-sama peduli, kita harus bisa saling mengisi kekosongan agar harapan hidup dan pandemi cepat selesai harus juga tertanam,” paparnya.

Iis juga memaparkan bahwa kedepan ada beberapa wilayah di Dapilnya yang juga perlu penyaluran bantuan. Akan ada penambahan skala bantuan dan wilayah diperluas. Tujuannya tidak lain tidak boleh ada yang merasa masyatrakata dinomorduakan.

“Pembagian nasi Ikan diusahakan meringankan bebas konsumsi sementara masyarakat di bulan Ramadan ini, ikunjungan ke Dapil saya, saya ingin menemui mereka dan sangat ingin tahu kondis masyarakat, saya pun ingin memaksimalkan setiap peluang pertemuan dengan mereka, itu saja,” jelasnya.
________
Wartawan : Fairus
Publisher : Ahmad