Calon Doktor, Sekretaris ISNU Bangkalan Ikuti Sempro Online di UNISMA
Cari Berita

Calon Doktor, Sekretaris ISNU Bangkalan Ikuti Sempro Online di UNISMA

Thursday, April 16, 2020


Jatimaktual.com, Malang - (16/04/20) Afandi, seorang Calon Doktor di UNISMA yg juga Sekretaris Cabang ISNU Kabupaten Bangkalan ini mengikuti ujian seminar proposal Disertasi  di UNISMA secara online atau daring dengan aplikasi Zoom.

Walaupun mengikuti ujian secara daring, Aktivis PMII Surabaya yang juga sebagai Kaprodi PAI STIT AL-IBRAHIMY Bangkalan ini dapat menyelesaikan seminar proposal Disertasi S3 dengan lancar.

Calon Doktor Muda di UNISMA yang masih berusia 33 Tahun itu mengucapkan banyak trimkasih kepada Prof. Dr. H. Masykuri Bakri, M.Si. Promotor dan Penguji II, kepada Prof. H. M. Mas`ud Said, MM, Ph.D CO. Promotor dan Penguji III, kepada Prof Dr. H. Djunaidi Ghony ketua penguji, dan kepada Prof. Dr. H. Imam Suprayogo Penguji I. "Banyak pengalaman yang dia sampaikan, tidak hanya cara menggunakan aplikasi Zoom yang sangat mudah, tapi juga tentang teori-teori dalam proposal yang masih ada beberapa perbaikan. Sangat bermanfaat ujian online ini" Ucapnya.

Semantara melalui pesan seluler Prof. Dr. H. Djunaidi Ghony berpesan, "Jangan jadi halangan untuk terus belajar bagi para calon doktor di tengah merebaknya pandemi Covid-19 Ini. Calon Doktor harus tetap bersemangat menyelesaikan S3nya meskipun kondisi bangsa ini sedang berduka. Jadikanlah musibah bencana nasional ini yang ada  kita ambil hikmahnya," Ujarnya.

Dalam Proposal yang dipresentasikan oleh Afandi adalah tentang integrasi nilai-nilai multikultural dan budaya local sebagai aktualisasi sikap nasionalisme ditengah suasana seperti saat ini. (azz)