Ketua MUI Kab. Serang Himbau Masyarakat Tetap Di rumah, Utk Cegah Penyebaran Virus Covid-19
Cari Berita

Ketua MUI Kab. Serang Himbau Masyarakat Tetap Di rumah, Utk Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Thursday, March 26, 2020

Jatimaktual.com, Serang, Banten - Merebahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia menjadi kekhawatiran kita bersama, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Serang, bahkan beberapa warga yang sudah positif terhinggap virus Covid-19, terkait hal tersebut untuk tidak menyebar mewabah lebih banyak ke pemukiman warga Kh. Rahmat Patoni Ketua MUI kabupaten Serang mengajak seluruh masyarakat kabupaten serang ikut berpartisipasi melakukan penyegahan. Rabu 25/03/2020.

Dalam pernyataan KH. Rahmat Patoni Ketua MUI kabupaten Serang mengajak masyarakat sosial Distancing atau tidak keluar rumah kalau tidak begitu penting, tidak melakukan kerumunan orang banyak, tidak melakukan pertemuan sosial, hal tersebut guna memutuskan rantai penularan virus agar tidak mewabah kemana mana.

"Saya Ahmad Fathoni ketua majelis ulama Indonesia MUI Kabupaten Serang berdasarkan arahan keamanan yang didasarkan pada maklumat Kapolri dan SK Bupati Serang terkait pencegahan penyebaran virus Corona 19 saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam memutus rantai penyebaran virus 19 dengan tidak melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya masa.
demi terjaganya kesehatan masyarakat semuanya kita wajib hukumnya mentaati aturan ini", Tegas KH Fatoni dalam himbauannya.