Cerita Sukses Santri Al-Amien Prenduan di Acara Sosialisasi PSB 2020
Cari Berita

Cerita Sukses Santri Al-Amien Prenduan di Acara Sosialisasi PSB 2020

Wednesday, March 4, 2020


PAMEKASAN - Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Sumenep menggelar roadshow dan sosialisasi yang bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Besar Al-Amien Prenduan (IKBAL) Korda Pamekasan, Rabu (4/3/2020).

Acara bertema 'Success Story Alumni Al-Amien Prenduan' digelar di Kantor Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pamekasan yang bertajuk silaturrahmi dan sosialisasi Penerimaan Santri Baru (PSB) 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh dan alumni Ponpes Al-Amien Prenduan yang berkiprah di berbagai instansi pemerintah dan pengusaha.

Sosialisasi tersebut menghadirkan lima pemateri sekaligus. Kelima pemateri tersebut merupakan alumni Al-Amien Prenduan yang sukses. Diantaranya;
  1. Dr. Bairus Salim, M.Pd.I berprofesi sebagai Khadim Groya Al-Quran Surabaya.
  2. Dr. H. Mashuri Toha, M.Pd seorang Dosen di IDIA Prenduan Sumenep.
  3. Muhammad Amiril A'la SH., MH seorang Staff Politik dan Ekonomi KBRI Tripoli, Libya.
  4. Dr. Umar Bukhory, S.Ag., M.Ag berprofesi sebagai Dosen di IAIN Madura sekaligus Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura.
  5. Husnol Hidayat, SE anggota DPRD Kabupaten Pamekasan Komisi 2 (Periode ini 2019-2024).


Dalam sambutanya, Pengasuh Ponpes Al Amien Prenduan, berharap para Alumni untuk memupuk ikatan dengan lembaga yang telah melahirkankannya.

"Sehingga kesuksesan yang telah dicapai menjadi berkah buat semua," dawuh DR. KH.Ahmad Fauzi Tjijani.

Perlu diketahui, acara yang dikomando (moderator) Munhari Beriel, M.Pd. berjalan hidup, layaknya acara ILC di stasiun TV swasta. (red)