Terkait Robohnya Pagar Kecamatan di Pamekasan, Camat Kota Berdalih Entensitas Hujan Tinggi -->
Cari Berita

Terkait Robohnya Pagar Kecamatan di Pamekasan, Camat Kota Berdalih Entensitas Hujan Tinggi

Tuesday, February 18, 2020

PAMEKASAN,- Robohnya pagar Kecamatan kota di Jl.Trunojoyo, Laden, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, penyebabnya masih simpang siur.

Pasalnya, pada pemberitaan sebelumnya Rahmad salah satu warga menuturkan, semisa dikerjakan sesuai dengan aturan tanpa mengurangi bahan-bahan yang sudah ditentukan, pagar itu pasti kokoh baik tanah dalam kondisi basah maupun kering.

Baca Juga.
Inilah Contoh Pekerjaan yang perlu diperiksa atau Diaudit. Karena bagaimanapun ini bukan persoalan kondisi alam... tetapi pasti ada persoalan di pekerjaan entah di kwalitas atau volume.... sehingga bisa menjadi runtuh seperti itu... padahal baru beberapa minggu.... 

DUA KUTUB HINA MULIAKAN GERBANG SALAM? Studi kasus Pro-Kontra Kota Cinema Mall Pamekasan

Sementara Camat Pamekasan Saudi Rahman berdalaih bahwa robohnya pagar itu disebabkan entitas hujan yang cukup deras.

Bahkan dirinya mengaku sudah melaporkan kepada tim teknis untuk menganalisa penyebab dari kejadian tersebut.

“Sudah saya laporkan ke tim teknis,biar tim teknis yang menganalisa, untuk sementara yang jelas karena curah hujan yang terlalu deras,” jelasnya saat dihubungi Via telfon.

Baca Juga.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pamekasan,  Amin Jabir, mengatakan, Ada 350 titik galian C di wilayah Pamekasan yang ilegal. Ini tidak bisa dibiarkan. Pemerintah Provinsi dan Polda Jawa Timur untuk segera melakukan penindakan sebelum semuanya berdampak buruk bagi lingkungan masyarakat.

Namun sayang saat ditanya terkait anggaran pembangunan pagar tersebut pihaknya tidak bisa memberikan keterangan secara detail.

Untuk diketahui robohnya tetaebut terjadi pada Senin (17/20/2020) sekitar pukul 16:50 WIB saat hujan lebat terjadi di Kabupaten Pamekasan. (Sohebullah)