Moh Said Dinilai Gagal Memimpin Desa Palengaan Laok, Sampai Saat Ini Belum Ada Balai
Cari Berita

Moh Said Dinilai Gagal Memimpin Desa Palengaan Laok, Sampai Saat Ini Belum Ada Balai

Tuesday, February 18, 2020

Ilustrasi/Balai Desa
PAMEKASAN,- Kepala Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Moh Said dinilai gagal dalam menjalan roda pemerintahannya.

Pasalnya, dalam kepemimpinannya selama tiga periode sebagai Kades tidak mampu membangun balai Desa.

Pemuda Palengaan Laok, Mulyadi merasa kecewa, sebab balai desa yang sangat penting untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat masih belum ada di Desa Palengaan Laok.

Baca Juga.
Inilah Contoh Pekerjaan yang perlu diperiksa atau Diaudit. Karena bagaimanapun ini bukan persoalan kondisi alam... tetapi pasti ada persoalan di pekerjaan entah di kwalitas atau volume.... sehingga bisa menjadi runtuh seperti itu... padahal baru beberapa minggu.... 


“Balai desa merupakan hal yang paling urgen di dalam tata pemerintahan sebagai tempat melayani masyarakat," tururnya kecewa.

“Kami nilai Moh. Said gagal dalam menjalankan visi misinya sebagai Kepala Desa dan ini perlu dipertanyakan," tambahnya.

Menurutnya, Balai desa sebagai rumah bersama masyarakat untuk mempermudah segala pelayanan pemerintahan dan proses administrasi.

“Sehingga jika punya balai desa masyatakat bisa mengetahui proses dan kinerja aparat desa. Dan tidak ada lagi masyarakat yang merasa sungkan," jelasnya.


Baca Juga.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pamekasan,  Amin Jabir, mengatakan, Ada 350 titik galian C di wilayah Pamekasan yang ilegal. Ini tidak bisa dibiarkan. Pemerintah Provinsi dan Polda Jawa Timur untuk segera melakukan penindakan sebelum semuanya berdampak buruk bagi lingkungan masyarakat.


Terkait Robohnya Pagar Kecamatan di Pamekasan, Camat Kota Berdalih Entensitas Hujan Tinggi

Sementara itu, Kades Palengaan Laok Moh Said saat dihubungi melalui telepon selulernya untuk dimintai keterang terkait kendala pembangunan Balai Desa tak diangkat begitupun saat Dihubungi via WhatsApp pun tak aktif. (Soheb)