Ketua PMII Cabang Bondowoso Sebut SKK Jadi Penentu Masa Depan Kopri PC PMII Bondowoso
Cari Berita

Ketua PMII Cabang Bondowoso Sebut SKK Jadi Penentu Masa Depan Kopri PC PMII Bondowoso

Sunday, February 23, 2020

BONDOWOSO - Penutupan Sekolah Kader Kopri (SKK) yang dilaksanakan oleh Korp PMII Putri (Kopri) PC PMII Bondowoso yang bertempat di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bondowoso berjalan dengan lancar. Minggu (23/02/2020)

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh puluhan kader PMII Bondowoso dari tingkat Rayon, Komisariat, hingga Cabang, serta dihadiri oleh tiga orang Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Jawa Timur dan penampilan Tari Nusantara yang dipersembahkan oleh Sastika Bondowoso.

Faiqotun Munawwaroh selaku perwakilan dari PKC Jawa Timur menyampaikan bahwa kader kopri harus lebih baik dari sebelumnya.

"Agar Kopri tidak hanya menjadi pemanis PMII, tidak hanya menjadi teman ngopinya PMII" Ujarnya dalam acara penutupan tersebut.

Ia juga berharap kepada kader-kader yang telah mengikuti acara tersebut untuk tidak lagi menjadi perempuan yang baperan dalam menghadapi segala persoalan.

"Kader Kopri harus mampu menjadi pemimpin diri sendiri dan mampu menjadi pemimpin di bawahnya" Tegasnya

Widada Fatimatus Zahro, Ketua Kopri PC PMII Bondowoso juga menyampaikan bahwa kader-kader kopri Bondowoso harus lebih solid dari pada sebelumnya.

"Bisa menjadi pendobrak bagi kader-kader kopri lebih khusus di bondowoso" Ujar Widada sekaligus mengakhiri sambutannya.

Ketua Cabang PMII Bondowoso Fathorrazi  juga menegaskan bahwa tanggung jawab dan beban kader kopri yang telah mengikuti kegiatan SKK lebih besar dari pada yang masih belum mengikuti acara tersebut.

"Masa depan Kopri PC PMII Bondowoso ada pada sahabat-sahabati sekalian. Pasca kegiatan ini kalian harus lebih baik, bukan hanya jadi pengikor." Pungkas Fathorrazi. (A. Rizal)