PPP Jember Berdayakan Perempuan untuk sebuah kemajuan -->
Cari Berita

PPP Jember Berdayakan Perempuan untuk sebuah kemajuan

Monday, January 13, 2020


Jatimaktual.com, Jember - Hari ini, Ahad 12 Januari 2020 Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan DPC.PPP. Kabupaten Jember menggelar  Rapat Pimpinan Cabang Khusus (RAPIMCABSUS)  sekaligus Resepsi Harlah PPP Yang Ke 47. Acara yang digelar di hotel Bintang Mulya tersebut dihadiri pengurus PAC PPP  dan Pengurus PAC Wanita Partai Persatuan Pembangunan WPP se-Kabupaten Jember. Disamping itu Hadir juga pengurus DPW. WPP dan DPW. PPP. Jawa timur.

Acara rapimcabsus DPC.PPP Jember tersebut dikemas dengan tiga sesi acara. Sesi pertama adalah Sesi Resepsi Harlah yg dikemas dgn pembacaan sholawat bersama. Sesi kedua penyampaian Visi Misi Para kandidat calon bupati dan wakil bupati jember. Dalam acara tersebut hadir beberapa kandidat calon bupati jember yang telah mendaftarkan diri pada partai persatuan pembangunan beberapa bulan yang lalu. Mereka H. Hendik, H, Rosyid zakaria, Dwi Arya Nogroho Oktavian, H. Badri Hamidi, H. Khozin, Dr. Suhermin Muhaimin, Dzulkifli Hasan, H. Madini Farouq, H. Sulis. H. DJOKO SUSANTO, H. Abdus Salam, Hadir dalam acara tersebut dalam rangka. Menyampaikan visi misi dihadapan para Pengurus PAC.PPP dan PAC WPP se Kabupaten Jember.

Pada sesi ketiga ini Pelantikan Pengurus PAC. WPP. Sekaligus sumpah jabatan dilaksanakan guna kesungguhan Kader perempuan  PPP kabupaten jember khususnya tingkat kecamatan semakin meningkat, dan bisa berkontribusi besar terhadap kemajuan kabupaten jember, termasuk membantu PPP dalam mensukseskan Calon yang akan diusung pada pilkada nanti.

Lebih lanjut abu yazid merdeka sekjen PPP Kab. Jember menyampaikan dalam sambutannya, Wanita mempunyai peranan penting dalam kesuksesa pembangunan negara, termasuk Kesuksesan PPP dalam pilkada nanti. Ujarnya dalam sambutannya. Disamping itu ia sampaikan bahwasanya PPP Perlu Penekanan Pada Keislaman, karena PPP adalah partai islam yang harus bergerak sesuai kepentingan keislaman.

Pada acara yang berlangsung sangat hidmat tersebut Hadir juga Hj. Maimonah dan Wiwik setio ningsih, Pengurus DPW. WPP. Jawa Timur.  Dan Imam Tohir pengurus DPW. PPP. Jawatimur. Dalam sambutannya Imam Tohir menegaskan bahwasanya PPP  mempertegas komitmen Keislaman dan kebangsaan.