TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. UNTUK SHARE KARYA ATAU BERBAGI INFORMASI HUBUNGI WHATSAPP REDAKSI 087777763180/E_MAIL. jatimaktual@gmail.com

PPMI: Tunjukkan Integritas Polda Jatim dalam Menangani Kasus BBM Ilegal Di Sumenep

Jatim Aktual - Sumenep, Menindak lanjuti hasil diskusi Fokus Gruop Discussion (FGD) dengan tema, "Membongkar Mafia Ilegal, Siapa dalang?, kamis, (26/12/19), dalam upaya mengawal kasus BBM ilegal, PPMI (Poros Pemuda Maritim Indonesia), akan mengadakan aksi turun jalan dalam upaya mendukung Polda Jatim untuk menuntaskan kasus tersebut. Selasa, 21/01/19.

Kordinator lapangan Hamidi dan M. Darol mengatakan, bahwa aksi yang akan dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mendesak Polda Jatim agar mengusut tuntas kasus BBM ilegal tersebut.

"Kami menginginkan agar kasus ini (BBM ilegal) benar-benar tuntas sampai ke akarnya, Ujarnya.

Mereka juga menyakini bahwa masih banyak oknum-oknum yang bertanggung jawab dibalik kasus BBM ilegal  yang dipasok kedua instansi dalam hal ini BUMN dan BUMD yang berpotensi merugikan keuangan negara..

"Kami juga mendesak pihak penyidik untuk menyeret oknum-oknum di BUMD dan BUMN ke ranah tindak pidana korupsi karena pembelian BBM ilegal tersebut menggunakan keuangan negara", lanjut mantan aktivis HMI tersebut.

Lebih lanjut dia mengungkapkan PPMI akan terus mengawal kasus ini, sehingga benar-benar tuntas keakar-akarnyanya. Karena hakikat yang dirugikan dari kasus tersebut adalah masyarakat.

"PPMI akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas ke akar-akarnya", pungkasnya.
____________

Editor  : Rofiki
Wartawan : Fairus

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment