Luaaar Biasa!!! Artis Dhea Bacan Dukung Gus Din Maju Walikota Surabaya 2020
Cari Berita

Luaaar Biasa!!! Artis Dhea Bacan Dukung Gus Din Maju Walikota Surabaya 2020

Rumah Inspiratif
Thursday, January 30, 2020

Jatim Aktual - Jakarta, Artis Ibukota Jakarta Dhea Bacan menyatakan mendukung Syafrudin Budiman SIP yang disapa Gus Din untuk pencalonan Walikota Surabaya 2020 mendatang. Perempuan yang memiliki nama asli Ade Trisna ini mengaku kagum akan sosok Gus Din yang tokoh muda intelektual organik dan peduli kesenian.

"Woooowww kereeeeen baaang Gus Din maju nyalon Walikota Surabaya 2020-2025. Saya dukung deh Bang Gus Din," kata Dhea Bacan yang berprofesi sebagai penyanyi, pemain sinetron/film ini, Rabu (29/01/2020).

Menurut Dhea Bacan, figur Gus Din tidak asing lagi di Jakarta, dimana sebagai konsultan media dan aktivis pergerakan politik, seni dan budaya. Katanya Gus Din sering menaikkan berita-berita dan mengorbitkan para pelaku seni dan artis Ibukota Jakarta.

"Bang Gus Din adalah orang yang peduli dengan seni dan budaya. Ia pernah mengadakan Festival Film Pendek 2018 tentang keberhasilan Jokowi dari sisi anak muda. Gus Din pernah menggelar Pameran Lukisan Jokowi di Hati bertempat di Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jakarta," terang Dhea Bacan.

Wanita berparas cantik ini juga mengatakan, Gus Din juga pernah menggelar Workshop Lukisan, Lukisan Mural dan Melukis menggunakan Kopi. Selain itu Gus Din juga peduli pada batik dengan menggelar seminar dan workshop Mengenal Batik Nusantara dan Tehnik Mencanting Batik.

"Intinya top habis dech, Gus Din jagonya kegiatan dan even seni. Nanti saya akan pasang semua gambar Gus Din sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya di semua sosmed aku," tegas Dhea Bacan yang akan merilis single ke 2 dengan judul 1000 cinta yang proses pembuatan video klip ini.

Dhea Bacan mendoakan Gus Din, lancar dalam proses pencalonan sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya. Dirinya juga akan mendukung sepenuhnya untuk Gus Din.

"Siap dukung untuk abang aku Gus Din. Semoga lancar dan tiada halangan, pasti saya bantu kampanye dimana-mana," pungkas Dhea Bacan yang tinggal di Kompleks Perumahan Harapan Baru Bekasi. 
________
Publisher : Ahmad