TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. UNTUK SHARE KARYA ATAU BERBAGI INFORMASI HUBUNGI WHATSAPP REDAKSI 087777763180/E_MAIL. jatimaktual@gmail.com

Ketum KAMIJO Apresiasi DPW KAMIJO Lombok Tengah NTB

JATIMAKTUAL.COM, NTB -Ketua Umum Kader Militan Jokowi (KAMIJO), Gumilar Abdul Latif, mengapresiasi kegiatan sosial kemasyarakatan yang terus dilakukan semua Kader Militan Jokowi di wilayah masing-masing, termasuk DPW KAMIJO Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB),hal ini disampaikannya Via WhattShapp, Jum'at (24/1/2020).

"Kita patut memberikan apresiasi kepada rekan kita para Kader Militan Jokowi yang ada di Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat,"kata Gumilar Abdul Latif.

Dimana menurutnya, sejumlah kegiatan telah mereka lakukan termasuk pada hari ini, DPW KAMIJO NTB,Nazril Idris bersama anggota melakukan kegiatan penghijauan di daerahnya, hal ini seiring dan sejalan dengan Visi dan Misi lembaga Kamijo serta Program Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo,ucapnya.

Selain itu, selaku Ketua Umum KAMIJO, tentunya saya sangat berharap, kegiatan seperti ini terus digalakkan Negeri kita memang sangat memerlukan Kader Militan Jokowi yang cinta lingkungan dan sadar akan keberlangsungan hayati adalah tanggung jawab bersama, sehingga tak ada alasan untuk tidak bertindak dalam menjaga konservasi dan keberlangsungan hidup lingkungan sekitar,jelasnya.

Dikatakannya, selain KAMIJO NTB, DPW Kamijo lainnyapun sudah melakukan hal yang sama, sehingga Insya Allah kedepan KAMIJO akan terus berkiprah dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan sekitar, bukan hanya itu, ekonomi kerakyatan KAMIJO juga mengambil andil dan peran dalam peningkatan UMKM di Daerah,olehnya itu, selaku Ketum KAMIJO, saya sangat berharap kepada masyarakat pada umumnya dan KAMIJO khususnya untuk bersatu dan bersama-sama menghijaukan lingkungan sekitar kita.

Ia berpesan bahwa hal oni yang harus kita ingat dalam menjaga lingkungan kita :

1. Selamatkan tumbuhan untuk selamatkan dunia.
2. Menanam satu pohon berarti menyelamatkan ribuan makhluk hidup.
3. Sayangi lingkungan seperti mereka menyayangi kita.
4. Bersih dan hijau adalah mimpi indah kita bersama.
5. Mari menanam pohon untuk anak cucu kita nanti.Pesan Gumilar Abdul Latif Ketua Umum Kader Militan Jokowi.

*JOKOWI IS THE BEST*

#SDM_UNGGUL
#Menuju_Indonesia_Maju
#Dari_Kamijo_Untuk_Indonesia

Redaksi/Publizher/Editor
ANDI JUMAWI/www.indeks.co.id

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment