Keluarga Besar PP. Al-Qodiri All Out Menangkan H. Hendy Siswanto


(04/01/20) Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Qodiri memberikan dukungan penuh kepada Hendy Siswanto dalam pemilihan bupati Jember yang akan datang. Hal itu disampaikan langsung oleh Pendiri dan Pengasuh PP. Al-Qodiri Jember KH. Ahmad Muzakki Syah dalam pertemuan dengan para Jamaah Manaqib dan Tim Relawan pemenangan Hendy selasa malam di PP. Al-Qodiri, Patrang Jember.

Hal senada juga disampaikan Lora Fadil yang juga merupakan putra dari Kyai Muzakki. "Saat ini kami mengadakan pertemuan seluruh keluarga besar Al-Qodiri. Mulai dari pendiri, pengasuh, semua imam manaqib, dan semua keluarga bersepakat untuk mendukung dan memenangkan H. Hendy dalam Pilkada Jember 2020." Ungkap Anggota DPR RI Komisi VIII tersebut kepada awak media.

Beliau juga menuturkan bahwa H. Hendy memiliki treck record yang jelas dan memiliki kepedulian sosial untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat kabupaten Jember.

Ditemui terpisah, H. Hendy yang merupakan kandidat kuat calon bupati Jember mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar PP. Al-Qodiri. "Malam ini, malam sabtu yang berkah. Kami sangat bersyukur mendapatkan dukungan yang disampaikan langsung oleh Pendiri dan Pengasuh PP. Al-Qodiri ini. Masyarakat Jember butuh perubahan, kondisi masyarakat Jember hari ini makin terpuruk, kami berterimakasih atas dukungan ini." Ungkap beliau yang juga pemilik Rien Collection.

H. Hendy merupakan calon Bupati Jember dalam perhelatan pilkada kabupaten Jember beberapa bulan kedepan. Ada beberapa calon yang muncul, mereka adalah putra terbaik Jember yang akan berkontestasi menuju Jember 1.

H. Hendy Siswanto yang merupakan kandidat terkuat hari ini, mendapat restu dan dukungan penuh dari keluarga besar PP. Al-Qodiri beserta para Jamaah Manaqibnya. (azz)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment