Kader PMII Jember Raih Juara 1 Sayembara Lomba Desain Logo Kongres XX PMII


(10/01/20) Kader PMII Jember berhasil meraih predikat juara 1 dalam ajang sayembara Desain Logo Kongres XX PMII di Balikpapan, Kalimantan Timur yang diadakan oleh PB PMII.

Pada ajang lomba tersebut berlangsung secara online, seluruh kader PMII harus mengeluarkan inovasi terbarunya guna menghasilkan sebuah karya-karya yang terbaik, pada ajang lomba tersebut karya yang terbaik akan dijadikan sebagai logo kongres XX PMII di Balikpapan Kalimantan Timur.
Dari sekian banyak yang mengikuti dan mengirimkan karya kemudian di pilih dalam 10 besar hingga pada akhirnya dipilih 3 karya terbaik sebagai tiga besar, dan salah satu kader PMII Jember berhasil mendapatkan Juara 1.

Mandataris ketua PMII Cabang Jember, sahabat Baijuri menyampaikan selamat atas terpiilihnya karya sahabat Mahbub Junaidi sebagai juara 1 dalam ajang Sayembara Desain Logo Kongres XX PMII di Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Kita harus bersyukur jika Logo Kongres XX PMII menggunakan hasil karya kader PMII Jember, Ini tentu menjadi kebanggan bagi  kita bersama wabil husus seluruh anggota/kader se-Jember lebih-lebih untuk kader PMII se-Nusantara."

Harapan kami semoga ini menjadi pemantik semangat bagi kader-kader untuk menghasilkan karya-karya yang lebih inovatif lagi dan terus berkembang sehingga siap berdaya saing. "Imbuh Sahabat Baijuri selaku ketua cabang PMII Jember"

Mahbub Junaidi, pria kelahiran Jember ini memang sudah bergelut dengan dunia IT dan desain grafis, dalam pernyataannya ia mengatakan “saya merasa terpanggil saja oleh organisasi yang membesarkan saya, dan saya harus mencurahkan segala tenaga dan fikiran untuk memberikan yang terbaik kepada PMII. Alhamdulillah jika karya saya masih berkenan di kalangan banyak orang, ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena hasil karya ini bisa bermanfaat dan berguna bagi PMII khususnya.” “Ucap Mahbub Junaidi sebagai juara terbaik Desain Logo tersebut.”

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment