TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. UNTUK SHARE KARYA ATAU BERBAGI INFORMASI HUBUNGI WHATSAPP REDAKSI 087777763180/E_MAIL. jatimaktual@gmail.com

Gus Din dan Ning Hermin Maju Pilkada Surabaya 2020, Ormas Laskar Macan Asia Total Mendukung

Flyer dukungan DPP LMA kepada Gus Din - Ning Hermin. (istimewa)

Jatimaktual.com, Jakarta - Abdur Rahman, SH, MH., Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Laskar Macan Asia (DPP LMA) menyatakan mendukung Syafrudin Budiman SIP (Gus Din) dan Dra. EC. HJ. Hermin Ernawati (Ning Hermin) untuk maju Pilkada Kota Surabaya 2020. Katanya, Gus Din dan Ning Hermin adalah pasangan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya 2020-2025 lewat jalur perseorangan.

"Kami DPP LMA menyatakan mendukung Gus Din - Ning Hermin pada Pilkada Kota Surabaya 2020. Kami akan mengumpulkan KTP sebagai bukti dukungan politik lewat jalur perseorangan," kata Abdur sapaan akrabnya saat dihubungi, Minggu (19/01/2020) di Jakarta.

Menurut Abdur, Kota Surabaya membutuhkan sosok muda yang visioner dalam memperkuat pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pembangunan infrastruktur. Karena itu, kata Abdur, figur Gus Din adalah sosok muda, progresif dan inovatif dalam memimpin Kota Surabaya.

"Pertarungan politik hari ini adalah pertarungan politik dan gagasan. Bukan sekedar ada uang, mantan pejabat dan pasang iklan. Era politik di zaman 4.0 adalah bagaimana membangun komunikasi politik yang visioner, yang aplikatif dan tranformatif," jelas Abdur.

Untuk itu kata Abdur, dirinya sebagai Ketua Umum DPP LMA menginstruktikan seluruh jajaran pengurus DPW LMA Jawa Timur dan DPD LMA Kota Surabaya mendukung penuh Gus Din -Ning Hermin. Selain itu menyerukan kepada seluruh jaringan LMA se Indonesia untuk mensosialisasikan foto, gambar dan gagasan pemikiran Gus Din -Ning Hermin lewat media sosial.

"Saya dukung gagasan Surabaya Unggul, Surabaya Maju dan Surabaya Makmur. Saatnya menuju era transformasi politik, ekonomi, sosial, budaya dan ilmu pengetahuan yang digagas orang-orang muda," tukas pria kelahiran Kepulauan Masalembu ini.

Terakhir kata Abdur, sangat dirinya mengenal Gus Din yang Ketua Umum Barisan Pembaharuan (BP) sebuah organisasi kumpulan aktivis intelektual organik di Jakarta. Dan selain itu Gus Din aktif sebagai Ketua DPW Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Jatim yang total mendukung Jokowi lewat aksi-aksinya.

"Relawan saya pendukung Prabowo-Sandi, tapi sama Gus Din dirangkul untuk rekonsiliasi sebagai wujud persatuan nasional. Saya diundang dan dikenalkan dengan ratusan Ketua Relawan Jokowi untuk bersatu membangun Indonesia Maju. Apalagi Pak Prabowo Subianto sudah bergabung menjadi Menhankam di Kabinet Indonesia Kerja Pak Jokowi," pungkas Abdur panjang lebar. (red)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment