TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. UNTUK SHARE KARYA ATAU BERBAGI INFORMASI HUBUNGI WHATSAPP REDAKSI 087777763180/E_MAIL. jatimaktual@gmail.com

Dwi Astutik Muslimat NU berpeluang mendapat Rekom PSI


(31/01/20) Tokoh perempuan Dwi Astutik dinyatakan lulus dan lolos seleksi bakal calon Wali Kota Surabaya di kantor Partai Solidaritas Indonesia pusat.

Dengan begitu, dirinya berpeluang besar untuk maju dan mendapatkan dukungan dari PSI tahun  2020 ini.

Saat dikonfirmasi lewat selulernya, Dwi Astutik membenarkan informasi tersebut.
Dirinya juga mengaku, sudah melalui tahapan seleksi wawancara, dari panitia konfensi, bersama 4 calon lain dari Surabaya.
Selain itu kata dia, setelah tahapan ini dirinya juga harus melalui tahapan selanjutnya yaitu sosialisasi kepada konstituen.

"Kita masih ada tahapan berikutnya yaitu sosialisasi ke konstituen dan harus melalui survei kelayakan di masyarakat," papar Dwi saat dihubungi melalui sambungan selulernya,Kamis (30/01/2020).

Aktivis perempuan ini berharap, dengan lolosnya dirinya ke seleksi di partai besutan grace itu, bisa menjadi awal yang baik menuju langkah selanjutnya.

"Kita ikuti dulu bagaimana prosedurnya. Masyarakat Surabaya juga akan melihat, mana yang terbaik buat Surabaya," lugasnya.

Sementara panitia konfensi Ida Bagoes Oka kepada media mengatakan, bahwa seleksi tersebut dilakukan secara terbuka dan sisaksikan langsung oleh media.

"Kami menentukan lewat tim panel profesional yang independen. Hasil nilai yang didapat, akan dijuri dan dinilai rata-rata baru kita tentukan kelolosannya," ujar Ida.

Politisi PSI ini juga menyebut, standart nilai yang ditentukan harus diatas nilai rata-rata 75.

"Kalau sudah melewati ambang batas, berarti kami nyatakan lolos," pungkasnya.

Selain bakal calon Walikota Surabaya, dihari yang sama panitia konfensi PSI juga mengadakan seleksi untuk bakal calon Walikota Tangerang Selatan.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment