Sambut Natal, Polresta Jayapura Sambangi Warga dan Posko Brimob Nusantara
Cari Berita

Sambut Natal, Polresta Jayapura Sambangi Warga dan Posko Brimob Nusantara

Sunday, December 22, 2019


Jatimaktual.com, JAYAPURA- Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2019, Polresta Jayapura Kota berbagi tali asih bersama masyarakat serta Anggota BKO Brimob Nusantara di Kota Jayapura, Sabtu (21/12) pagi.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas menerangkan, pemberian tali asih dan bingkisan yang dilakukan pihaknya telah berjalan selama tiga hari sejak 19 sampai dengan 21 Desember dengan tujuan agar nuansa Damai Natal dapat dirasakan semua orang.

"Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak Kamis sampai dengan Sabtu, dimana hari pertama kami natal bersama dengan anak anak di Argapura, hari keduanya kami sambangi Panti Asuhan sedangkan hari ini kami sambangi BKO Brimob Nusantara empat sektor yang ada di Kota Jayapura," ucapnya.

Danyon BKO Brimob Polda Kalimantan Tengah, Kompol Rio A Panalewen menyampaikan terimakasih kasih atas kunjungan Kapolresta beserta Ibu Bhayangkari beserta seluruh jajaran yang telah menyempatkan diri datang ke Posko Untuk memberikan tali asih.

"Kami tidak lihat apa yang diberikan saat ini, yang terpenting kunjungan Kapolresta jelang Natal sangatlah mencerminkan adanya nuansa kebersamaan dan damai jelang perayaan natal 25 Desember 2018 mendatang," ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Lince Nirotouw, Ketua Yayasan Panti Asuhan Air Mata Mama, atas kunjungan dan bantuan tali asih yang di berikan Kapolresta Jayapura beserta jajarannya yang telah menyempatkan diri dan waktu untuk berkunjung.

"Kami ucapkan terima atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, semoga Damai Natal selalu menyertai kita semuanya terlebih khusus Kapolresta beserta keluarga," pungkasnya.

Sumber: wartaplus.com