KPK Surati Calon Wali Kota Surabaya, Ada Apa ?


Jatimaktual.com, JAKARTA- Ada perkembangan terbaru dalam proses Pilkada Surabaya, saat ini salah satu Bakal Calon Walikota Surabaya terfavorit, Firman Syah Ali sedang berada di Jakarta karena mendapat surat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Firman Syah Ali datang sendirian ke KPK. Sama sekali tidak terlihat tim relawan yang biasanya selalu mendampingi kemanapun Keponakan Mahfud MD ini pergi.

Semua berawal ketika Firman Syah Ali posting status mengejutkan di akun Facebooknya, statusnya sangat singkat “Otw KPK”. Pewarta langsung menghubungi Firman Syah Ali melalui Whatsapp Messenger. “Ya saya harus ke gedung KPK hari ini, saya dikirimi surat oleh KPK” ucap Bendahara Umum IKA PMII Jawa Timur ini.

Ketika pewarta bertanya, surat tersebut terkait apa? Cak Firman menjawab “Undangan dari KPK untuk menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Kenal Pimpinan KPK” lanjut tokoh aktivis 98 ini.

“Surat ini bernomor UncMsi/HM.00.00/50-02/12/2019, perihal undangan menghadiri serah terima jabatan pimpinan KPK. Ada beberapa tokoh lain dalam daftar undangan tersebut, diantaranya Ketum PP ISNU Ali Masykur Musa”, pungkas Pengurus Harian PW LP Ma’arif Jawa Timur ini.


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment