Semua Lembaga PMII di IAIN Jember Resmi Mencalonkan Baijuri dalam Pemilihan Ketua Umum PC PMII Jember


JEMBER, 5 November 2019– Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam lndonesia Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember bersama ketua lima lembaga rayon gelar deklarasi siap mengawal sahabat Baijuri menuju ketua Cabang Jember masa khidmat 2019/2020.
Deklarasi yang di gelar oleh PMII IAIN Jember tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa PMII IAIN Jember siap satu korlap satu komando untuk mengantarkan sahabat Baijuri menuju ketua cabang Jember. Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh pengurus Komisariat, Pengurus Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Pengurus Rayon Fakultas Syariah, Pengurus Rayon Fakultas Dakwah, Pengurus Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan Pengurus Rayon Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora. Tidak hanya itu pula, pertemuan tersebut juga dihadiri dari berbagai angkatan yakni, angkatan Glamor, Tan Malaka, Gelombang dan Angkatan Gerimis, mereka sama-sama sepakat dan siap mengantarkan sahabat Baijuri menuju Ketua Cabang Jember.
Hal itu senada dengan penuturan Sahabat Nurul Hidayah selaku Ketua Umum PMII Komisariat IAIN Jember “Alhamdulillah, persyaratan administrasi calon ketua umum Cabang Jember sudah kami persiapkan dan nantinya kami akan mengantarkan sahabat Baijuri mendaftarkan diri kepada Badan Pekerja Konfercab (BPK) Cabang Jember. Ini merupakan hajat besar kami yang mana sahabat Baijuri merupakan representasi dari PMII IAIN Jember. Semoga saja hajat ini menjadi terlaksana serta diberikan kelancaran dan kesuksesan… Amin.”
Dalam pertemuan tersebut sahabat Baijuri juga menyampaiakan,“saya sangat bangga terhadap antusiasme lembaga PMII IAIN Jember yang begitu luar biasa dalam pengawalan menuju ketua cabang. Ini merupakan modal besar bagi saya pribadi untuk optimis ke depannya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggota, kader, serta senior dan alumni yang telah memberikan dukungan dan doa guna mewujudkan hajat besar ini.” Ungkap Sahabat Baijuri saat pertemuan berlangsung. Hasil dari deklarasi tersebut juga di tandatangani oleh ketua Komisariat dan ke-lima ketua lembaga PMII IAIN Jember.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment