IMSJ : Pemuda Asal Sumenep Untuk Indonesia -->
Cari Berita

IMSJ : Pemuda Asal Sumenep Untuk Indonesia

Saturday, November 23, 2019



Jakarta, 23/11/19. Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Sumenep Jakarta (IMSJ) melaksanakan Pelantikan perdana dalam kepengurusan periode 2019 - 2020, dalam acara pelantikan tersebut yang bertema "Pemuda Daerah untuk Indonesia" di hadiri oleh sekitar 150 mahasiswa di berbagai wilayah Jabodetabek, tampak juga hadir perwakilan BNPT RI, Tengku Fauzan menyampaikan bahwa pemuda daerah memiliki potensi yang strategis dalam mengkampanyekan kehidupan yang moderat, menjauhkan paham radikal khususnya di kalangan muda lebih-lebih masyarakat umum. Tokoh Sumenep Zaini Rahman juga memeriah kan hadir dan sekaligus yang melantik pengurus IMSJ.

“Pemuda akan sanggup menjadi pioner dalam membina kehidupan yang lebih baik ditengah-tengah masyarakat dengan syarat harus memiliki teori dan dasar sesuai konsentrasinya, sebab batas gerak adalah ketidaktahuan itu sendiri”, tegas Zaini Rahman dalam dialognya.

Dalam sambutannya ketua terpilih IMSJ Sahabat Zaynul Faiz mengatakan bahwa komitmen pemuda dalam membangun daerah kedepan sangat dibutuhkan dan harus siap dalam mengabdi dan berkontribusi terhadap kota kelahiran yaitu sumenep imbuhnya, Robithul Umam tokoh muda sumenep yang juga hadir dalam acara tersebut mengharapkan agar mahasiswa yg tergabung di IMSJ, agar bisa terus semangat dalam berorganisasi dan mengharap agar nantinya skala IMSJ bisa meluas diseluruh Indonesia.

Acara pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Sumenep Jakarta bertempat di Kantor Kelurahan Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan. (AE)