Tak Kunjung Cair, FLAJK Datangai Dinas Kesehatan Pamekasan

PAMEKASAN, jatimaktual.com- Sejumlah kontraktor yang tergabung dalam Forum Lintas Asosiasi Jasa Kontruksi (FLAJK) bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mendatangi kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pamekasan, Senin (28/10/2019).

Kedatangannya tersebut disebabkan adanya keterlambatan pencairan uang muka kegiatan proyek dari Dinkes Kabupaten Pamekasan.

Ketua FLAJK, Bahrun menuturkan, sampai sekarang berkas pencairan uang muka belum juga di tandatangani oleh PLT Dinkes Pamekasan.

“secara pribadi saya sangat kecewa dengan kinerja yang sangat lamban seperti ini. Kalau kinerja lamban seperti ini terus berlanjut maka pembangunan proyek akan terhambat di kawasan pamekasan ini," ujar Bahrul.

Ia Berharap, agar pemerintah juga memperhatikan para kontraktor supaya pembangunan di Kabupaten Pamekasan bisa berjalan demgan lancar dan cepat.

Sementara itu H. Ali maksum selaku sekretaris Dinkes menjelaskan bahwa dirinya sudah menandatangani tapi untuk Plt. Kadis masih belum.

"kalo bagian tanda tangan untuk saya sendiri, saya sudah menandatanganinya. Dan tinggal menunggu tanda tangan dari PLT nya," terangnya singkat.




Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment