Setelah Kembali dilantik Jadi Kades Lemper, Hosnan: Saya Akan Berupaya Semaksimal Mungkin

PAMEKASAN, jatimaktual.com- Hosnan kembali memimpin Desa Lemper, Kecamatan Pademawu, setalah dilantik oleh Bupati Badruttamam di pendopo Ronggosukowati, Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Hosnan terpilih kembali pada Pilkades serentak Kabupaten Pamekasan dengan perolehan suara 964 dari Daftar Pemilih Tetap 1.788.

Hosnan memiliki visi-misi yang menjawab kemajuan desa, mensejahterakan warga dan meningkatkan pelayanan publik dalam roda pemerintahan menjadi niatnya.

“Jadi setelah pelantikan ini kedepan tentunya saya akan berupaya semaksimal mungkin akan mewujudkan masyarakat yang berkeadilan. Yang intinya semua untuk kemakmuran masyarakat Desa Lemper," ujar Hosnan, Sabtu (12/10/2019).

Dia menambahkan, terobosan program-programnya merupakan hasil dari sosialisasi atau audensi bersama masyarakat. Bagi dirinya kritik dan saran dari masyarakat adalah bagian dari cara bekerja dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kalau tidak ada kritik atau saran dari masyarakat bagaimana saya tau apa yang sebenarnya masyarakat butuhkan dan bagaimana cara membangun desa menjadi desa mandiri serta bertujuan memberi perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat," tuturnya.

Dirinya berharap untuk priode kemimpinannya nanti semua elemen masyarakat tetap mengedepankan kekompakan dan bersatu untuk membangun desa yang menjadi program pemerintah saat ini.

“Saya berharap kepada masyarakat lemper untuk tetap kompak dan bersatu demi Desa Lemper yang berkemajuan," tukasnya. (Heb)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment