Meski Baru, Dwi Astutik : PSI Partai Anak Muda dan Cocok

Jatimaktual.com, Surabaya.- (19/10/19) DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI sekira pukul 7 malam (18/10/19) menerima rombongan kedatangan Dwi Astutik beserta sejumlah relawan. Kedatangan rombongan besar ini bermaksud mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Surabaya yang sebelumnya sudah dibuka.

Berdasarkan pemantauan sejumlah pengurus partai PSI langsung menyambut kedatangan Dwi Astutik beserta rombongannya. Puji Andasari ketua DPD PSI Surabaya langsung memimpin kedatangan Dwi Astutik.

Di kantor DPD PSI dilakukan pengecekan sejumlah persyaratan dan kelengkapan administrasi oleh Steven Lo pengurus partai sebagai seksi acara. Rekapan berkas berkas administrasi dinyatakan lengkap.

Selanjutnya Dwi Astutik diarahkan mengenai visi-misi partai untuk dipahami. Ditanya soal kenapa memilih PSI, Dwi Astutik menjawab "PSI partai milenial kami juga perlu melibatkan anak-anak muda dalam kontestasi ini serta dapat meneladani semangat para pemuda."

Puji Andasari nantinya meminta siapapun yang mendapatkan mandataris partai dapat mengkampanyekan gerakan anti Korupsi. Selain itu Puji berharap background figur yang akan di rekom melawan intoleransi.

"Kalo Bunda Dwi Astutik berlatar belakang Muslimat merupakan figur yang sangat baik, tidak ada track record intoleransi soal agama. Di PSI figur yang diusung berharap menjauhi yang mengkotak-kotakkan rasisme." Ungkapnya

Dwi Astutik menyampaikan ucapan terimakasih disela-sela pamit setelah selesai mengembalikan berkas formulir bakal calon walikota. Meski PSI partai baru namun sudah menjadi partai besar dan sangat cocok bila bekerjasama.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment