Lepas Pisah KKN UNIBO Dengan Perangkat Desa Curahpoh Bondowoso

BONDOWOSO - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bondowoso (UNIBO) menggelar perpisahan dengan Kepala Desa, Perangkat serta Masyarakat Desa Curahpoh, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Minggu malam (6/10/2019).

Acara tersebut merupakan kegiatan lepas pisah serta ungkapan syukur Mahasiswa KKN Kelompok 2 selama kurang lebih 2 bulan terahir, sejak tanggal 05 Agustus 2019 s/d 05 Oktober 2019.

Atas kelancaran dalam melaksanakan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian masyarakat, dengan berbagai program baik individu maupun kelompok yang dapat terealisasikan dengan waktu yang tepat dan semoga dapat bermanfaat khususnya untuk masyarakat.

Yang dihadiri oleh kepala desa curahpoh David Wahyudi, S.Sos, Abdul Muni, M.Pd.I selaku Dosen pembimbing lapangan, Perangkat, serta tokoh masyarakat.

Rafiq Bil Faqih selaku koordinator desa (kordes) curahpoh menganggap acara ini merupakan ajang perekat silaturahmi menjelang penarikan mahasiswa KKN dan bentuk syukur atas pengalaman, pengetahuan serta kebersamaan mahasiswa dengan warga.

"Acara ini bukanlah ahir dari segalanya kami harap ikatan persaudaraan yang sudah terjalin selama ini senantiasa tetap terjaga oleh mahasiswa serta universitas bondowoso  kedepannya dengan kepala desa dan masyarakat desa curahpoh khususnya," tutur Abdul Muni selaku Dosen Pembimbing Lapangan.

Bapak David Wahyudi, kepala desa curahpoh, mengungkapkan, bahwa pegabdian kepada masyarakat ini awal dan merupakan suatu bentuk pendidikan serta pengalam yang sangat berharga bagi mahasiswa, semoga segala bentuk pengabdian yang telah dilakukan kepada masyarakat mampu dilanjutkan ketika telah selesai melaksanakan pendidikan sehingga menjadi masyarakat yang mampu berkontribusi besar terhadap lingkungannya.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment