Apresiasi Kegiatan Jambore Pemuda Se Jatim, Ini Kata Tokoh Muda Pamekasan



PAMEKASAN, jatimaktual.com- Suherman Aninsyah, Salah seorang tokoh muda di Pamekasan sangat mengapresiasi Kegiatan Jambore Pemuda Jawa Timur 2019, yang digelar di area Monumen Arek Lancor, Pamekasan, Sabtu (19/10/2019) malam lalu.

Dalam pelaksanaan jambore pemuda se jatim terasebut yang mengusung tema "Menembus Batas" merupakan bukti keseriusan Pemprov Jatim dan Pemkab Pamekasan untuk memulai sektor pembangunan dari sisi kualitas sumber daya manusia (SDM) dari aspek regional maupun lokal.

"Semoga keseriusan pemprov jatim dan pemkab pamekasan bisa berbuah hasil dan bukan hanya kegiatan seremonial saja," tuturnya

Selain itu, Herman juga menyebut,  selama kegiatan jambore pemuda se jatim tersebut, sektor kewirausahaan kembali terangkat. Mulai dari lakunya tempat penginapan ditambah lagi larisnya produk lokal di pamekasan.  Dengan bukti itu, Ia menilai jika janji Bupati Pamekasan bukan hanya diatas kertas melainkan sebagai bukti yang konkret.

"Saya yakin, setahap demi setahap janji Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan akan terbukti, termasuk janji menciptakan 10.000 Wirausaha baru" Terangnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengatakan kegiatan Jambore  Pemuda Jatim Tahun 2019, yang dilaksanakan pada Sabtu Malam, (19/10/2019) lalu, adalah bagian dari rangkaian hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke 489 yang juga bertepatan dengan hari jadi Provinsi Jatim ke 74. Ia berharap, usai gelaran jambore nanti, para pemuda di jawa timur khususnya di pamekasan bisa menjadi pemuda yang inovatif dalam membangun bangsa dan negara untuk menciptakan Jatim Cetar (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparan dan Responsive).

"Para pemuda juga harus memiliki inovasi untuk bersinergi mewujudkan Pamekasan yang Rajjeh Bajrah tor Parjugeh," Terang Badrut. (HEB)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment