Akh. Farizi Wajah Baru Pada Pelantikan 91 Kades di Pamekasan

PAMEKASAN, jatimaktual.com- Akh. Farizi salah satu dari 91 Kades yang dilantik hari ini oleh Bupati Pamekasan Baddruttamam, di Pendopo Ronggosukowati, Sabtu (12/10/19).

Akh. Farizi Merupakan kades Baru Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Pamekasan, yang dipercaya oleh masyarakatnya untuk memimpin untuk priode ini.

Dalam kemimpinannya kedepan, ia menginginkan kemajuan Desa dengan perbaikan APBDES dan Pemberdayaan masyarakatnya untuk mencapai kesejahteraan bersama.

“Sesuai visi misi saya secara umum pembangunan yang lebih mengarah pada pemberdayaan masyrakat. kita juga akan menggenjot APBDES untuk diarahkan bidang-bidang pemberdayaan masyarakata," kata Akh. Farizi

Pria yang juga eksis dalam Dunia wisata di Kabupaten Pamekasan ini mengungkapkan, dalam perkembangan desa itu, tidak luput dari dukungan masyrakat dengan cara melibatkan semua elemen.

“Kemudian yang terpenting adalah keterlibatan dari seluruh elemen masyrakat dalam pelaksanaan pembangunan ini mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan serta pengawasan juga kita akan libatkan. InsyaAllah Desa Larangan Luar akan menjadi acuan Desa-Desa lain di Pamekasan," ujarnya.

Farisi Berharap kedepannya masyarakat semua elemen masyarakat bisa bekerja sama dengan untuk menjadikan Desa yang berkualitas.

“Jadi, Kedepan Desa Larangan Luar akan lebih maju dan sejahtera masyrakatnya," tutupnya. (Heb)


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment