SATGAS YONIF 713/ST MENGGELAR SHOLAT GHAIB UNTUK ALMARHUM B.J. HABIBIE

SKOUW - Satuan Tugas Yonif 713/Satya Tama Pos Kotis menggelar Solat Ghaib untuk Almarhum B.J.Habibie yang di pimpin oleh ustadz gaul Prajurit Satu Farhad Alamri di Mushola Kotis Skouw, Jayapura Kamis Malam (12/09/2019).

Kelimpahan hidup tidak ditentukan oleh berapa lama kita hidup, tetapi sejauh mana kita menjalani kehidupan yang bermakna bagi orang lain. Kini Bapak Teknologinya indonesia yang pernah menjadi Presiden RI ke-3 B.J.Habibie yang begitu mempunyai hati besar rasa cintanya pada Indonesia ini telah meninggalkan kita semua wafat pada hari Rabu, 11 September 2019 pukul 16.05 WIB di usia ke-83.

Tujuan solat ghaib ini bukan hanya sekedar untuk dilaksanakan saja akan tetapi sesama umat manusia semua sama tidak membeda bedakan pejabat ataupun rakyat karena setiap yang bernyawa akan merasakan ajal ataupun tutup usia. Selanjutnya setelah pelaksanaan Solat Ghaib para personel Pos Kotis Satgas Yonif 713/Satya Tama pun melanjutkan baca yasinan bersama.

Dansatgas Yonif 713/Satya Tama Mayor Inf Dony Gredinand, S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol. menyampaikan "Semoga yang kami lakukan ini sampai dan di kabulkan oleh Allah SWT karena sesama umat manusia kita wajib saling mendoakan antara satu sama yang lainnya", Ungkapnya. Tidak hanya solat ghaib saja yang di lakukan Pos Kotis, melainkan setelah solat langsung membaca surat yasin bersama supaya untuk mengafdolkan doa kepada Almarhum Pak Habibie tersebut .

Menambahkan setelah pembacaan surat yasin bersama ustadz gaul pun Pratu Farhad menyampaikan harapan "Semoga Amal baiknya beliau selama didunia diterima di sisi Allah SWT", Ungkaonya. Disamping itu para prajurit Yonif 713/ST mengharapkan semoga apa yang dilaksanakan kami disini bisa menjadi hal yang baik dan juga untuk umat manusia agar selalu mengingat kan bahwa setiap yang bernyawa akan mati.

Autentikasi
Dansatgas Yonif 713/ST
Mayor Inf Dony Gredinand,S.H., M.Tr.Han.,M.l.Pol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment