Pordes Kalisat Raih Piala Soeratin Jember


(29/09/19) Pordes Kalisat U-13 berhasil taklukkan Putra Mas Mangli dengan skor 2-0 dalam pertandingan final piala Soeratin Kabupaten Jember.

Pertandingan final tersebut digelar di Stadion Jember Sport Garden (JSG) Jember. Di babak pertama pertandingan cukup sengit, kedua tim sama-sama saling menyerang untuk menghasilkan gol. Namun, hingga babak pertama berakhir, Pordes Kalisat berhasil membobol gawang Putra Mas Mangli dengan skor 1-0.

Di babak kedua,  kedua tim saling berbagi serangan. Permainan cukup imbang, di menit terakhir Pordes Kalisat berhasil menggenapkan kedudukan dengan skor 2-0. Skor bertahan sampai akhir pertandingan.

Pordes Kalisat berhasil mengalahkan Putra Mas Mangli dalam ajang final Piala Soeratin Kabupaten Jember. Selanjutnya, mereka akan dikirim ke Jawa Timur mewakili kabupaten Jember untuk ajang selanjutnya.

Pengawas Pertandingan Pak Tohari menjelaskan, pagelaran piala Soeratin kabupaten Jember ini bertujuan untuk menemukan talenta pesepakbola di kabupaten Jember. Ia berharap akan lahir putra terbaik Jember yang bisa membawa Jember di ajang nasional.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada pemenang dan harapannya bisa membawa nama baik Jember di tingkat provinsi.
Berikut daftar Juara  pertandingan final piala Soeratin kabupaten Jember.

U-13
1. Pordes Kalisat Jember
2. Putra Mas Mangli
3. Putra Balung Jaya
4. Bina Bola Semboro

U-15
1. Jember Putra
2. Pordes Kalisat Jember
3. Putra Balung Jaya
4. Persijatim Jatimulyo

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment