Musywil FKMTH Ke VI Jatim Dibuka Dengan Seinar Nasional

Jatim Aktual - Malang, UIN Maulana Malik Ibrahim. Musyawarah Wilayah (Musywil) ke VI FKMTH (Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis) JATIM, kali ini dilaksanakan di UIN maulana Malik Ibrahim Malang,  Sabtu, 14/09/19.

Acara Musywil yang diagendakan selama dua hari itu, dibuka dengan seminar nasional, tema yang diangkat "Memotret Eksistensi Tafsir Al-Quran dan Hadis Dalam Konteks Kajian Terkini", untuk membedah tema tersebut, panitia mendatangkan dua narasumber  guna menyampaikan gagasannya terkait tema tersebut, yaitu Dr. Phil. Sahiron Syamsuddin dan Mohammad Yahya, Ph.D. yang diletakkan di Gedung Rektorat lantai 5 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Pada acara pembukaan Musywil Jatim kali ini, tampak hadir ketua prodi IAT UIN Maulana Malik Ibrahami, wakil Sekjen FKMTHI Nasional.

Menurut ketua panitia, Mohammad Fuadi Al Ghifari, musywil kali ini setidaknya dihadiri kurang lebih 300 peserta dari seluruh Prodi IAT yang ada di Jawa Timur.

"Alhamdulillah peserta musywil yang hadir pada kesempatan kali ini sekitar 300 peserta dari seluruh perguruan tinggi di Jawa Timur", ungkapnya, 14/09/19.

Di antara perguruan tinggi yang  hadir dalam acara tersebut yaitu dilegasi dari Prodi IQT IAIN Madura, IAT STIUDA Bangkalan, IAT UIN Sunan Ampel Surabaya dan delegasi dari perguruan tinggi lain yang ada di Jawa Timur.

Editor : Rofiki
Kontributor : Fairus

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment