Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Mengucapkan Selamat Datang Kepada Ny. Arif Munawar

Jatimaktual.com, Pendiv2 - Komandan Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Andreas sebagai inspektur upacara memimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad dari Letkol Inf Rudianto kepada Letkol Inf Arif Munawar di Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad. Jember. Rabu (4/9).

Kegiatan berlangsung mulai pukul 07.00, dimana kegiatan ini diikuti oleh perwakilan  prajurit dan Persit dari Satuan jajaran Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro sangat antusias mengikuti kegiatan sertijab ini, beliau sangat merasa kehilangan karena akan ditinggal bertugas ditempat yang baru oleh Ny. Rudianto dimana selama ini Ny. Rudianto sering memberikan bimbingan dan arahan, akan tetapi Ny. Danang Biantoro merasa sangat gembira karena ada Ny. Arif Munawar sebagai Ibu Kasbrigif Raider 9 Kostrad yang menggantikan Ny. Rudianto.

“Selamat bertugas di tempat yang baru buat Letkol Inf Rudianto dan Ibu, semoga semakin sukses dan selalu dalam lindungan tuhan, selamat datang buat Letkol Inf Arif Munawar beserta ibu di Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad, kami mohon bimbingannya kedepan agar kami bisa menjaga nama besar Persit Kartika Candra Kirana dan bisa menjadi Persit yang berguna untuk Bangsa dan Negara,” ujar Ny. Danang Biantoro.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment