Firman Syah Ali Silaturahim Ke Pimpinan DPW PSI Jatim dan DPD PSI Surabaya


Pada Hari Rabu tanggal 25 September 2019 jam 21.00 hingga selesai, Pembina JASMERAH (Jaringan Solidaritas Masyarakat Membangun Surabaya Hebat) Firman Syah Ali melakukan silaturrahim ke pimpinan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Wilayah Jatim dan Daerah Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina JASMERAH didampingi oleh Juru Bicara JASMERAH Kholili Ansory. Sedangkan di pihak tuan rumah, tampak Ketua DPW PSI Jatim Sobikin, Ketua DPD PSI Surabaya Puji Kurniawati, serta salah satu fungsionaris PSI yang juga Bacawali Surabaya Gunawan menemui Pembina JASMERAH tersebut.

Silaturahim tersebut diisi dengan diskusi strategis terkait isu-isu nasional dan isu-isu daerah kontemporer, diantaranya masalah revisi UU KPK, aksi mahasiswa dan gurita kelompok radikal di Indonesia.

"setelah berdiskusi cukup panjang, saya merasa ada chemistry yang sangat kuat dengan PSI" ungkap Firman Syah Ali kepada media. Sementara itu juru bicara JASMERAH Kholili Ansory menyatakan bahwa dalam pertemuan tersebut, selain berdiskusi gayeng, Firman Syah Ali juga sempat ditunjukkan berkas pendaftaran calon  Walikota dan Calon Wakil Walikota Surabaya.

Ketika disodori berkas tersebut, Firman Syah Ali berkelakar "saya kaget melihat persyaratan nomor 4 ini, sanggup menandatangani pernyataan tidak poligami", ketua DPW PSI Jatim dan DPD PSI Surabaya sontak tertawa mendengar kelakar keponakan Mahfud MD tersebut.

Ketua DPD PSI Surabaya menimpali "yang penting tidak ada mahar kan pak",  Firman Syah Ali menanggapinya dengan dua jempol "ini saya apresiasi, berarti benar kata Prof Mahfud MD bahwa PSI partai anak muda yang masih murni dan idealis".

Acara silaturahim dan diskusi tersebut ditutup dengan foto bersama. Dalam sesi Foto bersama tersebut, Firman Syah Ali didampingi oleh Juru Bicara JASMERAH Kholili Ansory dan tokoh mahasiswa surabaya (mantan Presiden Mahasiswa UINSA).

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment