Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke 74, Warga RT 03 Kel. Kangenan Hiasi Jalan dengan Lampu Pernak-Pernik.

Jatimaktual.com, Pamekasan, - Menyambut Hari Spesial 74 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Warga RT 03 RW 08 Kelurahan Kangenan Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur Tampak semangat mempersiapkan segala ide kreatifnya. 

Salah satu bentuk gotong royong warga, yakni menghias Sepanjang jalan RT/RW setempat dengan hiasan lampu pernak-pernik, serta bendera merah putih dan deretan umbul-umbul. Sehingga terlihat indah saat melintas di malam hari. 



“Sebentar lagi kan 17 Agustus, peringatan kemerdekaan. Jadi buat giat Agustusan di lingkungan biar lebih meriah" kata Wahed selaku ketua RT 03 saat kerja bhakti bersama warga setempat.

Menurutnya, Kegiatan menyambut hari kemerdekaan itu sudah lumrah dilakukan oleh hampir semua kalangan masyarakat di berbagai daerah dengan beranika ragam kemasan. 

“Ini sangat bagus dan bisa memotivasi warga dan anak muda untuk berkreasi, sehingga bisa menumbuhkan semangat nasionalisme,” ujarnya.


Selain menghias Jalan dan Rumah, Warga juga membersihkan lingkungan sekitar sehingga terlihat bersih.

"Kami berharap warga selalu kompak dan selalu mejaga keutuhan NKRI." sambung Ahmad warga setempat yang juga memberi semangat saat warga melakukan kerja bhakti memnghias lingkungan RT setempat. (ma)

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment