Master Max Peduli Kekeringan

JATIMAKTUAL.COM, TLANAKAN | Sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah kekeringan. Master Max mengdakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami krisis air bersih di Desa Pagegen, Kecamatan Pademawu, ...... kemarin (/8/19).

Ketua Umum Master Max Mohammad Khairul Umam, menyampaikan kegiatan bakti sosial itu bagian dari salah satu program kerja selama satu tahun. Kegiatan sosial itu murni atas inisiatif semua anggota dan sumbangan dengan menggunakan sistem patungan.

"Meski kami biasa hidup di jalanan, namun kami sadar bagaimana merasakan ketika mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih" ucapnya.
Dikatakan Irul sapaan akrabnya, Master Max adalah club motor atau komunitas pecinta motor Nmax. Jumlah member saat ini sudah mencapai 70 anggota. Master Max sendiri, lanjut Irul, akronim dari Madura Street Togheter Riders.

"Perlu dipahami bahwa Master Max club motor, anggotanya terdiri dari berbagai profesi dan kalangan, namun yang jelas kegiatannya positif, diantaranya santunan anak yatim dan bantuan air bersih," paparnya.

Namun selain sosial, kegiatan lainnya adalah touring dan ekplore wisata alam. Termasuk rooling city.

"Kalau malam minggu kita biasa ngafe atau istilah lainnya kopdar (kopi darat), rooling city dan silaturrahmi ke rumah member," tegasnya.
Sementara Koordinator kegiatan penyaluran air bersih, Irwin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dan mensuport atas kegiatan sosial itu.

"Alhamdulillah acara penyaluran air bersih berjalan lancar dan sukses, senang rasanya ketika bantuan ini disambut hangat oleh masyarakat yang kekurangan air bersih, semoga bermanfaat," tukasnya.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment