BAANAR: Saatnya Masayarakat Bondowoso Perang Melawan Narkoba

BONDOWOSO - Penangkapan pria berinisial AM dalam kasus Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Jambesari Darus Sholah beberap hari lalu sempat ramai diperbincangkan di Kabupaten Bondowoso. (29/8) Kamis.

Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Bondowoso berpendapat bahwa, langkah sigap Polres Bondowoso dalam upaya mengamankan pria berinisial AM dalam kasus Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Jambesari Darus Sholah patut diapresiasi dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Bondowoso.  

Sementara menurut Ahmad Zairudin, S.H.M.H selaku Ketua Badan Ansor Anti Narkoba (BANNAR) "Narkoba adalah musuh bersama, Sikap Negara sudah jelas bahwa bangsa Indonesia harus perang melawan narkoba, termasuk di Bondowoso. Sehingga pemberantasan narkoba menjadi tugas bersama, masyarakat diharapkan aware terhadap peredaran narkoba yang semakin tidak terlihat Menurutnya. Ketika dimintai keterangan pers oleh tim media.

Lebih lanjut, Pria yang akrab disapa Cak Rudi berkata "Kedepannya Baanar akan mengedepankan Pencegahan dan pengawasan dengan melakukan Sosialisasi dan pengawasan di Masyarakat dan lembaga-lembaga  pendidikan. Dan kami akan lebih intensif dalam kordinasi dengan Reserse Narkoba polres bondowoso dalam penanggulangan penyebaran Narkoba ini". Imbuhnya.

Kamudian Mantan Ketua Umum PMII Cabang Surabaya, Cak Rudi kembali berkata "Semua harus bersinergi mulai dari BNN, Polres Bondowoso, Dinas Terkait, lembaga, LSM, masyarakat semua harus betul-betul melakukan langkah-langkah yang terpadu untuk melawan narkoba, langkah-langkah yang progresif, yang mengalahkan kelicikan para pengedar narkoba. Bondowoso harus menjadi Kabupaten Bebas dari peredaran narkoba yang merusak gerasi bangsa ini". Pungkasnya. (Arif)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment