Tokoh Pemuda Angkat Bicara Terkait Persoalan di Desa Sana Tengah, Suryadi: Ternyata Hanya Fitnah

JATIMAKTUAL.COM, PAMEKASAN- Suryadi  tokoh Pemuda Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, angkat bicara terkait kabar yang merusak nama Desanya.

Selaku pemuda Suryadi sangatlah aktif memberikan kritikan sekaligus masukan terhadap pemerintah daerah khususnya pemerintahan di Desanya.

Mendengar kabar tidak baik di desanya teeggkait program Dana Desa yang tidak berfungsi Suryadi menilai itu hanya isu belaka yang ingin merusak hubungan antara pemimpin dan rakyatnya.

“Kami sangat kecewa mendengar kabar ini karena kami pribadi langsung mendatangi Kades untuk menyakan kebenarannya ternyata hanya Fitnah," tuturnya, Jum'at (12/07/2019).

“Kami sering dilibatkan dalam program prioritas desa. Apalagi progra DD saya yang paling terdepan mengkritiknya karena ini menyangkut kesejahteraan rakyat," tegas Suryadi

Melihat kondisi saat ini dirinya beranggapan bahwa persoalan yang terjadi ada kaitanya dengan politik atau hanya ingin menjadikan kambing hitam antara Kades dan warganya.

“Jadi kami berharap tetap menjaga desa ini untuk lebih baik jangan gampang terprofokasi karena ini akan menjadi rusaknya ikatan kekeluargaan kita,"

Suryadi meminta pada masyarakat untuk tidak menelan mentah-mentah setiap kabar yang menyangkut nama desa Sana Tengah. (Heb)




Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment