Tanamkan Nilai Pancasila, DPD LDII Pamekasan Laksanakan Seminar di Pendopo Agung Ronggosukowati

Jatim Aktual - Pamekasan, Gembleng kaum milenial dengan nilai-nilai pancasila, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pamekasan, laksanakan seminar, bertempat di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan. Minggu, 21/7/19.

Acara yang bertema "Pembudayaan Nilai-Nilai Pancasila Pada Generasi Milenial" tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pamekasan, ketua DPW LDII Jawa Timur, seluruh ketua DPD Se Madura, dan 250 peserta lainnya.

Dalam Sambutanya Budi Setyo selaku ketua Panitia sekaligus ketua DPD LDII menuturkan bahwa penanaman nilai Pancasila harus dimulai sejak dini. "Pancasila tidak hanya dihafal dan bersifat teori, Pancasila mestinya urat nadi kehidupan berbangsa dan bernegara, Utamanya kaum muda yg kelak akan jadi pemimpin menggantikan pemimpin hari ini" jelasnya

Seminar yg dielgelar pada hari Ahad 21 Juli 2019 di pendopo agung rongkosokowati Pamekasan Madura juga dihadiri oleh ketua DPW LDII Jawa timur. Drs. Ec. H. Amien Adhy

Ir. H. Toto Hartono, selaku Sekda Pamekasan juga menyampaikan "Nilai-nilai Pancasila sangatlah penting ditanamkan pada generasi milenial sebagai penangkal paham-paham yg salah" Jelasnya saat memberikan sambutan mewakili Bupati Pamekasan.

Perilaku destruktif yang akhir-akhir ini sering terjadi hendaknya organisasi keagamaan seperti LDII ambil peran dalam memerangi hal-hal yg bersifat negatif lainnya. (Vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment