Terobosan Baru Demi Mensejahterakan kaum dhuafa dan anak yatim di Desa Binakal dengan BANSOS di bulan Rhamadan Yang Penuh Berkah

Jatimaktual.com, - Binakal. Alumni Mts angakatan 2011 pondok Pesantren Nurul jadid bersama dengan P.B.B ( Pemuda Binakal Bangkit). Bersinergi demi membantu orang-orang yang dianggap kurang mampu dalam segi ekonominya. 

Pada saat ini dimana bulan ramadhan sudah hampir menghitung hari untuk menuju hari kemenangan pola pikir dan pendekatan Alumni Mts angkatan 2011 Nj. Bersama P.B.B mengadakan bansos demi meringankan beban dalam kegiatan sehari-hari. 

Dalam acara tersebut di hadiri oleh  beberapa tokoh-tokoh masyarakat 

Acar ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua dan diharapkan tahun depan lebih meriah lagi pasalnya yang di undang dalam acara ini yakni 30 kaum duafa. Ujar yayak selaku panitia dari Alumni Mts Nj angkatan 2011. 

harapan kedepannya dengan adanya hal seperti ini bisa membuat masyarakat kaum duafa dan anak yatim lebih sejahtera lagi. Ujar wasil selaku angota P.B.B 

Dengan adanya pemikirin utuk membantu orang lain dari alumni Mts Nj angakatn 2011 bersama Pemuda Binakal Bangkit merupakam suatu gerbakan Sederhana namum memberikan faidah yang sangat luar bisa terhadap orang lain. 

Semoga dengan adanya hal seperti ini bisa lebih meriah lagi di tahun depan dan memberikan motivasi besar bagi Masyarakat lain di daerah lainnya. (Ajie)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment