Tabrakan Maut di Pamekasan, Tewaskan Seorang Bayi Berumur Satu Tahun

JATIMAKTUAL.COM, PAMEKASAN- Nasib nahas menimpa pengendara motor Yamaha Vega bernopol M 2816 BE yang tewas di Tempat kejadian perkara (Tkp) setelah bertabrakan dengan truk bermuatan semen di ruas jalan Desa Tentenan, Jum'at (03/05/19).

Tabrakan maut tersebut menewaskan 2 orang diantaranya seorang bayi bernama Luluatul Maulidina (1) dan yang mengemudi motor Desi Susanti (36) warga Desa Panaguan, Kecamatan Larangan.

sedangkan yang menggendong Maulidina 
 yaitu Susilowati (28) mengalami luka parah sekujur tubuhnya.

Identitas pengendara Truck bermuatan semen tersebut di kemudikan oleh Satrawi (30), warga Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega Bangkalan.

Berdasarkan eterangan di tkp menyebutkan, kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 09.00 wib.

Tabrakan maut ini diduga akibat pengemudi truk kurang hati-hati saat melaju dari arah barat yang mengakibatkan truk menabrak sepeda motor yang dikendarai Desi.

"Korban, Desi Susanti dan Luluatul  Maulidia meninggal di tempat kejadian, Sedangkan Susilowati mengalami luka parah," terang Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto.

Saat ini korban di bawa ke RSUD Pamekasan, sedangkan barang bukti kita amankan di kantor unit lama."Kecelakaan ini kita tindak lanjuti lebih dalam lagi," ujar Kasatlantas Polres Pamekasan. 

Untuk diketahui akibat tabrakan maut tersebut kerugian materiil sekitar 2 juta rupiah. (Heb/JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment