Selain Berikan Himbauan Kesalamatan, Satlantas Polres Pamekasan Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan


 
JATIMAKTUAL.COM, PAMEKASAN- Selain memberi himbauan terhadap masyarakat yang menggunakan jalan traffic light pos 1 Jalan Jokotole, Pamekasan, Madura, Jawa Timur Satlantas Polres Pamekasan menyempatkan untuk berbagi (Takjil) di Bulan Ramadhan, Rabu (8/5/2019).

Hal itu langsung di Pimpin oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto mulai pukul 17:00 menjelang buka puasa hingga semua takjil habis di bagikan.

Didik Sugiarto mengatakan bahwa dibulan suci Ramadhan ingin Ia gunakan untuk kebaikan dan bisa membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Kegiatan berbagi ini tidak lain ingin mendapat barokah di bulan suci Ramadhan, selain kita memberikan himbauan kesalamtan pada masyarakat juga bisa mebantu orang lain yang lagi membutuhkan," ujarnya

Ia juga menyampaikan, bahwa ada kepeuasan tersendiri dalam kegiatan, “ini sangat luar biasa kami rasakan melihat senyuman dari tukang Becak, dan pengendara lain ketika mendapatkan takjil yang kmi berikan," tukasnya.

Ia berharap kepada para pengguna jalan semoga bermanfaat sekaligus berhati-hati dalam berkendara.

“kami himbau kepada masyarakat untuk tertib lalu lintas. dimana sekarang masih dalam rangka operasi keselamatan semeru 2019. Semoga puasa kita semua diterima oleh Allah," pungkasnya. (Heb/JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment