PT. GARAM dan KKKS MIGAS di Sampang tak tertarik visi misi Bupati Sampang


Sampang. (25/05/19) Rapat koordinasi komisi 2 DPRD Kab. Sampang  digelar pada tanggal 24 mei 2019 jam 20:00 yang membahas tentang RPJMD 2019-2024 yang merupakan penjabaran dari visi misi Bupati Sampang terpilih untuk 5 tahun kedepan tidak sesuai harapan.

Saat rapat koordinasi yang di gelar oleh komisi 2 DPRD Kabupaten Sampang sudah mengagendakan dengan beberapa mitra kerja, BUMD dan beberapa perusahaan migas serta perbankan. Namun saat rapat koordinasi berlangsung dengan komisi 2 justru PT. GARAM persero dan KKKS MIGAS tidak hadir dalam rapat tersebut.

Menurut iwan efendi politisi PDI-P  yang sekaligus anggota komisi 2 DPRD Kabupaten Sampang menuding bahwa ketidak hadiran mereka justru dianggap tidak tertarik sama sekali dengan visi - misi Bupati Sampang terpilih.

" ini adalah rapat tentang RPJMD yang merupakan penjabaran dari visi dan misi Bupati, kita ingin Sampang ini ada sinergi dari semua stake holder agar pembangunan yang lebih baik dan kesejehteraan rakyat Sampang bisa dibangun bersama-sama". (Pungkasnya)
 Iwan sapaan akrabnya berpendapat bahwa kehadiran KKKS dan PT. GARAM ini sampai saat ini masih belum memberikan kontribusi yang nyata bagi pemkab Sampang.

"Kehadiran semua perusahaan yang ada di Sampang ini jangan hanya mengeksploitasi sumber daya alam yang ada di sampang, tapi mari bengun bersama, di undang rapat untuk membahas dan memberikan sumbangsih untuk visi-misi bupati Sampang kok tidak hadir, berarti kan tidak tertarik terhadap visi-misi bupati terpilih. "Imbuhnya" (Yan)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment