Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Berpartisipasi Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019

Jatimaktual.com, Bondowoso,- Pendiv2 - Selasa, 28 Mei 2019 bertempat di halaman Polres Bondowoso telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan IDUL FITRI 1440H / 2019 di wilayah Kab. Bondowoso. 

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019 ini melibatkan 130 undangan dan 300 peserta apel diantaranya juga mengikut sertakan 1 Peleton dari Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad yang dipimpin oleh Sertu Beny.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin di dampingi Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K dan Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji, S.Ag. serta dihadiri oleh beberapa undangan antara lain Forkopimda Kab. Bondowoso, Danki Brimob, Kasatpol PP, para tokoh agama maupun tokoh masyrakat serta jajaran Kapolsek Bondowoso.

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso (Drs. KH. Salwa Arifin) menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan ini adalah untuk mengecek kesiapan Personel, Peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara.

Selain itu diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Kegiatan upacara ini berjalan dengan lancar dan aman dilanjutkan dengan Press Conference Hasil Ops Pekat Semeru 2019 dan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Ops Pekat Semeru 2019.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment