PP DARUL ULUM Maskuning Kulon Telah Melaksanakan wisuda Tahun Ajaran 2018-2019

JATIMAKTUAL.COM, BONDOWOSO- Sebanyak 185 Siswa diwisuda. Mulai dari tingkat TK, MTs, SMK, MD (Ula, Wustho, dan Ulya). Bertempat di halaman Pondok Pesantren Darul Ulum Maskuning kulon, Pujer, Bondowoso. (01/05/19)

Hal tersebut dibenarkan oleh bapak Anang santoso selaku ketua panitia wisuda ke-IX.

"Pada kesempatan wisuda kali ini kita mewisuda sebanyak 185 siswa secara kolektif dari berbagai lembaga pendidikan dibawah naungan yayasan Darul Ulum. Angka Ini merupakan capaian yang terus berkembang dari tahun-tahun sebelumnya." Terang pak Anang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa, kepala cabang dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bondowoso, serta perwakilan tokoh masyarakat.

Menurut pengasuh, KH. Muhammad Anwar Mahfudz, prosesi wisuda ini merupakan pintu untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"Keberlanjutan pendidikan ke tingkatan yang lebih tinghi menjadi priroritas utama dari pelaksanaan wisuda ini" ujar Kiai Awar saat sambutan.

Baca Juga : http://www.jatimaktual.com/2019/05/tabrakan-maut-di-pamekasan-tewaskan.html?m=1

Drs. H. Musa Anshori selaku perwakilan Kepala cabang Dinas Pendidikan kabupaten Bondowoso menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya wisuda ke IX oleh PP. Darul Ulum.

"Melalui bekal semangat, usia 9 tahun adalah usia yang cukup untuk menampilkan keberhasilan PP Darul Ulum dalam memberikan kontribusi bagi agama, bangsa, dan negara."

Prosesi wisuda dipimpin langsung oleh pejabat tinggi PP Darul ulum yang terdiri dari, ketua yayasan, kepala sekolah TK, MTs, SMK, dan Madrasah Diniyah. (Af/JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment