Koramil 0833/01 Klojen dan Persit KCK Ranting 2 Klojen Bagikan Takjil

JATIMAKTUAL.COM, MALANG – Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah, berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dilakukan oleh jajaran Koramil 0833/01 Klojen bersama Persit KCK Ranting 2 Klojen dengan membagikan Takjil pada pengguna jalan, Selasa (28/5/2019).
Kali ini, warga Kota Malang dimanjakan dengan adanya pembagian takjil. Ratusan takjil ketiga kalinya ini diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0833/Kota Malang, jalan Kahuripan No. 6, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Pembagian takjil ini mulai tgl 13 Mei hingga 1 Juni 2019 mendatang.

Sementara itu Danramil Kapten Inf Sunarko menyampaikan, “Ramadhan adalah bulan penuh berkah, kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Malang yang melintas di jalan Kahuripan dengan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa,” ungkapnya.

“Ramadhan 1440 Hijrah ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, salah satu contohnya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat sore menjelang buka puasa. Jajaran Koramil 0833/01 Klojen bersama Persit KCK Ranting 2 Klojen merupakan bagian dari masyarakat, dan aksi ini merupakan salah satu bentuk sederhana kepedulian kami kepada masyarakat yang akan berbuka puasa,” imbuh Danramil.

Ahmad (37), salah seorang pengendara yang kebetulan lewat menerima takjil, merasa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah saya berterimakasih atas takjil yang di berikan oleh Bapak TNI dan Ibu Persit,” tutur Ahmad dengan rasa gembira.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment