Kegiatan Amal di Bulan Ramadhan, Padepokan Raden Umro Peduli Anak Yatim

JATIMAKTUAL.COM, PAMEKASAN- Dalam momentum Ramadan 1440, Padepokan Raden Umro akan mengisinya dengan kegiatan santunan kepada anak yatim. 

Ketua Umro Foundation Pengabdian Masyarakat Moch Nahdi Khoiron mengatakan, kegiatan santunan tersebut merupakan kewajiban dari semua kalangan termasuk padepokan raden umro.

Dirinya mengajak umat islam agar berlomba-lomba meningkatkan ibadah dibulan yang penuh berkah. Untuk meraih nilai ibadah dibulan Ramadan ini, padepokan Raden Umro berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim. 

"Ibadah yang dilakukan dibulan puasa pahalanya lebih besar. Kami hanya mengharapkan itu. Semoga kegiatan ini dicatat sebagai amal ibadah," katanya. 

Pemberian santunan tahun ini pihaknya menargetkan bisa mengumpulkan 40 anak yatim. Pihaknya mulai melakukan pendataan penerima santunan tersebut. Ditargetkan, masing-masing penerima mendapatkan Rp. 200 ribu. 

Dengan begitu, pihaknya membutuhkan dana Rp.  6 juta. Untuk itu, organisasi sosial yang berpusat di kompleks Ponpes Sumber Anyar itu mengajak darmawan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

"Alhamdulillah, sebagian dana sudah terkumpul. Kami tetap mengharap sukarelawan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua," tandasnya. (Heb/JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment