H-1, Syafii Efendi, Trainer & Motivator Muda No.1 Indonesia Akan Motivasi 1000 Lebih Pemuda Pamekasan

Jatimaktual.com, Pamekasan, – Dewan Pimpinan Daerah Wirausaha Muda Nusantara Provinsi Jawa Timur kembali menyelenggarakan agenda besar yang akan di hadiri sekitar 1000 lebih pemuda se- Pamekasan, terdiri dari kalangan pelajar dan mahasiswa, Kegiatan ini akan berlangsung nanti pada tanggal 12 Mei 2019 di Odaita Hotel Pamekasan.

Seminar Nasional Character Building yang bertemakan “Road Map To Be The World Leader” ini bertujuan membangun kemandirian secara mental, wawasan dan keuangan dan siap menuju Indonesia mandiri 2034.


Dalam hal ini disampaikan oleh Ketua Umum DPP WIMNUS, Mr. Syafii Efendi, yg sekaligus President Of OIC Youth Indonesia, Organisasi Pemuda Muslim Indonesia, ia senantiasa berpesan “Sudah saatnya pemuda memiliki peran penting untuk negri ini, karena pemuda adalah generasi pewaris bangsa, ia adalah pemimpin perubahan, ia adalah pemimpin peristiwa dan ia harus melakukan sesuatu ” harapnya.


Perlu di ketahui, bahwa Syafii Efendi merupakan Trainer dan Motivator Muda No 1 Indonesia, serta pengusaha muda yang pernah menerima penghargaan 2 Rekor Dunia MURI.


Acara ini  juga akan di hadiri oleh Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Pamekasan, Kemenag Pamekasan, Dispora Pamekasan Dan Pemkab Pamekasan.


Menurut Ketua penyelenggara Falah R Falasif mengatakan, “Harapan kami setelah agenda besar ini, para peserta untuk kembali pulang dalam keadaan memiliki semangat hidup yang baru, meneladani mindset dan paradigma berpikir Mr. Syafii Efendi dalam berwirausaha,  menemukan puzzle dalam masalah hidupnya, dan senantiasa menebar senyum dan semangat belajar kepada semua orang, serta tidak bosan-bosan untuk selalu mengikuti acara positif seperti ini , dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun, lebih-lebih harus selalu belajar dan mencharge semangat baru dengan Mr. Syafii Efendi lagi suatu saat nanti.” ungkapnya. (rls/ma)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment